Jumat, 06 Juli 2012

Kisah Inspiratif 6 (Just promise to me PLEASE!!)

6. Just promise to me PLEASE!!
 
Untuk yg terkadang lupa akan janji nya bersama *seseorang yg kamu sayangi* yuukk..
liat kisah inspiratif ini.... semoga bermanfaat :)
 
ISTRI : sayang, ayo kita ketemu ditempat awal kita
bertemu.
Aku menunggumu disini

SUAMI : baiklah, aku akan membereskan
pekerjaanku dikantor untuk esok hari dulu

ISTRI : kamu lebih memilih pekerjaan untuk esok hari
dibanding aku?!

SUAMI : jangan khawatir, aku akan segera kesana,
ok?

ISTRI : okay, aku akan menunggumu.
Akan tetapi disaat hari yang ditunggu... Jam demi jam berlalu, sang istri menunggu ditempat yang telah distujui..
akan tetapi, ditempat lain..teman rekan kerja suaminya datang lebih
banyak dan suaminya pun terlalu asik dengan pekerjaannya dan melupakan janji dengan istri tercintanya. 
Saat sang suami itu melihat HPnya dan ada 4 msg dan 10 missed calls. dan untuk menutupi kesalahannya sang suami mematikan HP nya agar seolah-olah baterainya habis.

*...* 1 pagi Karena kecapekan sang suami itu langsung pulang
ke rumah dan melihat mertuanya menangis di luar
rumah, dia menantikan sang suami itu pulang untuk
memberikan kabar berita ke menantunya untuk
segera kerumah sakit.

MERTUA : (sambil menangis) barusan ada seseorang
dari kepolisian dan sekarang dirumah sakit
menelpon, tas istrimu dijambret dan dia berusaha
melawan sehingga akhirnya para perampok
menusuknya dengan pisau dan memukulnya hingga
tewas!

SUAMI : Jangan bercanda, bu!!
Tadi dia masih
menghubungi saya Sang suami itu menyalakan kembali HP nya dan
melihat sms yang dikirim istrinya.

*...* 11 malam
Sayang, kamu dimana?

*...* 11: 30 malam
Sayang, kenapa HPmu mati?

*...* 11: 45 malam
Sayang, ada sekumpulan pria mengikuti aku.

Aku
takut.kamu dimana? : '(

*...* 12 malam
Happy Anniversary Sayang, aku cinta padamu.
aku
hanya mau mengucapkannya secara langsung,
tetapi sepertinya aku tidak akan bertemu kamu
malam ini.

Selamat malam sayang, aku harap kamu
tidak kedinginan dan sakit ketika kamu sampai di rumah.
 
SAD STORY.... :'( but full of meaning :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar