Minggu, 24 Februari 2013

i love my mom :*

haadduuuhhh...klo inget kegiatan yg dilaluin sm ibu aku (ibu suti sundari yg cantik seantero griya alam ) :P
pasti cmn bs senyum-senyum aja :3     ehheeemmm aku ceritain sedikit yahh......
saat itu aku lg nnton salah satu program tv, yang kebetulan lg nampilin 7 video aksi hewan lucu, salah satu nya adalah monyet. karena aku biasa tidur-tiduran sama ibu sambil nonton tv, sambil mijitin atau gk ngisengin ibu yg udh mulai ngantuk, ehh...dengan santai nya ibu ngomong gini :

"piitt, kok ada kamu di tv???" lg nnton yg ada monyet yg lg bertingkah lucu di tv.. aku jawab dong
"ahh masa fitri monyet??? klo fitri monyet ibu, ibu nya monyet dong??" sambil nyindir-nyindir :P
"enggaakkk...ibu mah bidadari cantik " :P  dihh..nyebelin bgt kan jawabannya :(   karena gk mau kalah aku jawab lg aja..
"lohh..kokk ibu mau sih, bidadari cantik *gituan* sm bapak monyet??"
ibu kyak nya mulai bingung mau jawab apa, dan ternyata dugaan ku salah.... --..--
"ahhh..bnyak nanya, penget tau bgt yahhh "
hellleeehhh...ibu nyebelin bgt klo lg bercanda, gk mau ngalah nii sm anak nya :)

tp walau kadang suka berantem (maklum di rumah cmn ada aku sm ibu aja, bapak ada nan jauh disana) jd siapa lg yg bs di ajak bercanda, berantem sm iseng-isengan kecali ibu :) .ibu nyebelin-nyebelin gitu ternyata.. ehheemmm... ngangenin :*

pppssssttttt...jngan kasih tau dia yahh.. nnti ada yg kesenengan :P

i love my momm :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar